Kompleks Kampus STPMD "APMD" Yogyakarta, 23 - 25 Februari 2012
  • 5 Online Media Research: Konten Laris Manis, Bagaimana?
    Membuat konten di media online ataupun media sosial tidaklah sulit. Tetapi tidak semua konten akan dapat menarik minat pembaca/pengakses. Perlu ada pemahaman tentang apa yang dibutuhkan dan/atau diminati pembaca dan bagaimana memenuhinya.
  • 5 Cipta Media Bersama
    Pada 7 November lalu, 20 ide besar dari dua puluh kelompok diumumkan sebagai penerima hibah Cipta Media Bersama. Program hibah terbuka ini menyokong dana sebesar 1 juta dollar AS bagi mereka untuk melaksanakan proyek yang merangsang gerakan publik dalam empat bidang: meretas batas-kebhiknekaan bermedia, keadilan dan kesetaraan akses terhadap media, kebebasan dan etika bermedia, dan pemantauan media.
  • 5 Mengawal Revisi Undang-Undang Penyiaran
    Sampai kini, masih berlangsung proses perubahan Undang-Undang No 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran. Ada banyak poin yang merugikan penyiaran komunitas. Banyak perubahan yang justur menguntungkan penyiaran swasta atau pengusaha. Poin-poin mana saja yang merugikan penyiaran komunitas? Dan bagaimana langkah selanjutnya yang akan ditempuh oleh media komunitas? Dialog ini akan merancangnya.
  • 5 Ngintip Proses Pengarsipan Indonesian Visual Art Archive (IVAA)
    Sejak 1995, IVAA (mulanya bernama Yayasan Seni Cemeti-YSC) fokus pada usaha pemberdayaan infrastruktur seni rupa. Mereka bekerja untuk menjadi pusat data, riset, dan dokumentasi seni rupa Indonesia, dan juga sebagai lembaga manajemen dan pengembangan infrastruktur seni rupa.
  • 5 Memanfaatkan Teknologi Interactive Voice Respons (IVR)
    Interactive Voice Respons (IVR) adalah sistem telepon otomatis yang berinteraksi dengan pemanggil. Sistim IVR dapat merespon panggilan dengan menggunakan suara yang telah direkam terlebih dahulu, kepada pemanggil untuk pemrosesan berikutnya. Sistem IVR menerima kombinasi input suara dan pemilihan berdasarkan penekanan keypad telepon dan menghasilkan respons dalam bentuk suara, fax, callback, email atau media yang lain. Di lokakarya ini Anda akan dipandu secara ringkas bagaimana memanfaatkan IVR.

Blontank Poer

Rumah Blogger Indonesia

Blontank Poer
Blogger, Wartawan, Budayawan

Kegiatan yang akan diampu:

Online Media Research: Konten Laris Manis, Bagaimana?

Bersama dengan:

ICT Watch Indonesia (Wise While Online - Think Before Posting), Yana Noviadi (Kepala Desa Mandalamekar), Pakdhe Senggol (Jogja Update), Fiona Suwana (Stikom LSPR Jakarta), Heru Tjatur (ICT Watch), Budi Putra (Blogger),
24 Feb 2012 09:00 - 12:00 WIB

Akber Jogja: Click Activism, Kepedulian Alakadarnya?

Bersama dengan:

Onno W. Purbo (An ordinary Indonesian. Rakyat Indonesia Biasa Saja.), ICT Watch Indonesia (Wise While Online - Think Before Posting), Indriyanto Banyumurti (Relawan TIK), Asmarie (Komunitas Blogger Semarang), NIco Wijaya (Akademi Berbagi Yogyakarta), Antok Suryaden (Joglo Abang),
24 Feb 2012 19:00 - 21:00 WIB

"Linimas(s)a"

Bersama dengan:

ICT Watch Indonesia (Wise While Online - Think Before Posting), Donny BU (), Akhmad Nasir (),
25 Feb 2012 15:00 - 17:00 WIB

E-Becak & Blontea: Meraup Rejeki Nyata Lewat Dunia Maya

Bersama dengan:

Harry Van Jogja (Harry Van Jogja),
25 Feb 2012 09:00 - 12:00 WIB

Agenda per hari
Februari 2012

Profil Partisipan

WkgCWmWBcoBa

WkgCWmWBcoBa
Masuk Situs

Pendukung

  • UII Net PT Global Prima Utama
  • Pengelola Domain .ID

Media Partner

Media Partner: Kedaulatan Rakyat
Media Partner: Koran Tempo

Penyelenggara