Kompleks Kampus STPMD "APMD" Yogyakarta, 23 - 25 Februari 2012
Berita,
  Kamis, 23 Februari 2012 | 18:17 WIB


Semakin Sore, Semakin Ramai!

Kamis 23/02, sore ini kampus STPMD "APMD" terlihat semarak, serangkaian kegiatan Jagongan Media Rakyat dimeriahkan dengan penampilan sejumlah band mahasiswa baik dari APMD, Amikom, maupun UNY. Semakin sore semakin banyak pengunjung yang datang, berbagai macam pengunjung menikmati jalannya acara sore ini. Ada yang asyik berkeliling stan, menikmati band yang tampil, maupun menikmati makanan di stan makanan.

Ian Nugrahanto dari ROJ Rock of Juniant Sicma UNY mengungkapkan bahwa acaranya ramai dan bagus. “Sering-sering aja ngadain acara kayak gini, meski nggak ada fee kita tetep mau,“ ujarnya. Ia berpesan kepada panitia acara lain kali kalau mengadakan acara seperti ini diantisipasi tempat panggungnya, jadi nggak ada acara molor karena hujan.

Ia mengaku tertarik dengan stan-stan yang ada di Jagongan Media Rakyat, “Paling tertarik dengan stan Liburan Jogja, karena saya bukan orang Jogja jadi bisa cari tau informasi dari situ, “ imbuhnya. Sama halnya dengan Ian, Egi Mikel mahasiswa Ilmu Sosiatri STPMD "APMD" menyatakan bahwa acara Jagongan Media Rakyat ini bagus, stan-stan juga bagus, sayangnya ada stan-stan yang masih kosong. “Saya sudah tahu acara Jagongan Media Rakyat ini beberapa minggu lalu, tapi nggak bisa ikut sampai akhir karena ada acara kuliah lapangan di Kulon Progo, “ sesalnya.
 


  • dibaca 2018x

Pendukung

  • UII Net PT Global Prima Utama
  • Pengelola Domain .ID

Media Partner

Media Partner: Kedaulatan Rakyat
Media Partner: Koran Tempo

Penyelenggara