Kompleks Kampus STPMD "APMD" Yogyakarta, 23 - 25 Februari 2012
Berita,
  Kamis, 23 Februari 2012 | 18:05 WIB


Ngobrol Enak di Stan Kuliner

"Dari gado-gado sampai soto sapi ada di sini. Kalau mau ngopi sambil nonton pentas seni juga bisa di sini. Pokoknya strategis," ujar Haryati, salah satu pengisi stan kuliner di acara Jagongan Media Rakyat (JMR) 2012, kamis (23/2). Hal senada juga diungkapkan oleh Asih. Perempuan yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan STPMD "APMD" ini juga menyatakan bahwa stan kuliner sangat strategis bagi pengujung yang ingin menikmati pentas seni di JMR.

Stan kuliner ini memang strategis. Makanannya pun cukup beragam dan lumayan murah. Stan yang terletak tepat di depan panggung seni ini enak dijadikan tempat untuk ngobrol. Hary (22), seorang pengunjung stan mengungkapkan bahwa suasana di stan ini cukup enak dan strategis. "Di sini enak. Bisa makan sambil nonton musik. Lumayan murah pula", ujarnya.

Senada dengan Hary, Bagas, (21), mahasiswa asal UNY, juga menyatakan bahwa stan kuliner di JMR memiliki posisi strategis. "Makanannya banyak. Ada mie goreng, soto, lontong, sampai nasi kucing juga ada. Asik buat ngobrol enak sambil liat band di depan. Apalagi sama pacar," ungkapnya.

Selain stan kuliner, JMR yang akan berlangsung selama tiga hari ini juga memiliki sejumlah stan. Tercatat 40 buah stan akan mengawal acara dua tahunan ini hingga sabtu lusa.


  • dibaca 1129x

Pendukung

  • UII Net PT Global Prima Utama
  • Pengelola Domain .ID

Media Partner

Media Partner: Kedaulatan Rakyat
Media Partner: Koran Tempo

Penyelenggara